Begini Cara Mengembalikan Chat Line yang Sudah Terhapus Tanpa Backup

Begini cara mengembalikan chat line yang sudah terhapus tanpa backup. Ikuti langkah demi langkahnya, agar chat kamu bisa kembali lagi. Selamat Mencoba

Cara Mengembalikan Chat Line yang Sudah Terhapus Tanpa Backup - Bagi pengguna smartphone Android akan kurang jika smartphone yang digunakan tidak dilengkapi dengan beragam aplikasi media sosial yang saat ini cukup populer, seperti BBM, Facebook WhatsApp dan Line. Dari berbagai aplikasi jejaring sosial yang telah kami sebutkan, salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan adalah jalur aplikasi. Sebagian besar aplikasi garis ini digunakan untuk memudahkan komunikasi dengan orang yang jauh. 

cara mengembalikan chat line yang terhapus tanpa backup

Selain itu, aplikasi line juga bisa digunakan untuk video call atau video call. di mana dengan penggunaan aplikasi online Anda menghemat pengeluaran Anda untuk membeli pulsa, Anda juga bisa menggunakan aplikasi tidak hanya untuk SMSan, tetapi Anda juga bisa menambahkan emoticon yang menarik yang bisa membuat suasana obrolan semakin berwarna dan ramai. Saat ini aplikasi ini juga telah di update. Oleh karena itu memiliki berbagai fitur yang memudahkan akses pengguna saat menggunakan layanan.

Meski aplikasi online biasa dilakukan, pengguna sering mengeluh bahwa riwayat chatting sering hilang dan juga terhapus. tetapi jika Anda memiliki masalah seperti itu, Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini kita akan berbagi informasi bagaimana cara memulihkan chat line yang terhapus. Untuk mengembalikan sejarah chat line, kita biasanya membutuhkan salinan cadangan, tetapi kali ini kita menyediakan cara untuk mengembalikan chat line yang terhapus tanpa terlebih dahulu harus membuat salinan cadangan. Caranya sangat sederhana dan sederhana, berikut ini informasi lebih lanjut, silakan lanjutkan sampai akhir.

Inilah Cara Mengembalikan Chat Line Yang Terhapus Tanpa Backup

langkah-langkah kembalikan chat line yang terhapus
  1. Pertama buka aplikasi line yang anda punya.
  2. Selanjutnya, buka tab Friends, cari dan tekan Friends yang chatnya telah dihapus.
  3. Selanjutnya Anda harus memilih obrolan.
  4. Chat atau chatting dengan Anda akan muncul bersama teman yang sepertinya kosong karena sebelumnya sudah dihapus.
  5. Kemudian klik panah bawah atau V.
  6. Setelah itu pilih saja Chat Setting.
  7.  Selanjutnya, pilih Impor riwayat obrolan, lalu pilih layar pesan yang menanyakan "Maukah Anda mengimpor riwayat obrolan?"
  8. Untuk mengembalikan baris chat yang terhapus tanpa backup berikut, pilih Yes dan klik oke.

Perhatikan urutan dan langkah-langkahnya ya. Dengan cara ini Anda bisa mengembalikan chat line yang terhapus tanpa backup. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Demkian informasi yang bisa kita bagikan tentang cara mengembalikan chat line tanpa backup. Semoga informasi yang kita bagi akan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. Kami berharap artikel menarik lainnya, semoga sukses dan terima kasih telah membaca artikelnya.