Inilah 10 Merek Ponsel Terbaik Di Dunia

Berikut adalah 10 merek ponsel terbaik di dunia yang harus anda tahu. Termasuk yang manakah ponsel anda?

10 Merek Ponsel Terbaik di Dunia- Ada suatu masa ketika ponsel atau ponsel dianggap sebagai barang mewah. Perusahaan telekomunikasi biasanya mengenakan biaya untuk panggilan masuk dan keluar. Hari ini dunia telah berubah. Kami telah berkembang dari Teknologi Ponsel Generasi Pertama ke Generasi ke-5. Sekarang, di sebagian besar negara di dunia, perusahaan telekomunikasi hanya mengenakan biaya untuk panggilan keluar. Panggilan masuk gratis.

Demikian pula, ada masa ketika hanya ada sedikit Merek dan Perusahaan Ponsel yang terkenal dan terpercaya di Dunia. Merek seperti Motorola dan Nokia menguasai pasar ponsel. Karena kemajuan teknologi dan peningkatan permintaan yang sangat besar, semakin banyak perusahaan yang bergabung dalam bisnis manufaktur ponsel.

Telepon seluler sebelumnya sederhana dan dimaksudkan hanya untuk membuat dan menerima panggilan telepon dan pesan teks. Dengan kemajuan teknologi dan tarif panggilan dan data yang lebih murah, ponsel berfitur sederhana digantikan oleh ponsel cerdas. Ponsel cerdas ini dapat melakukan beberapa pekerjaan yang sangat cerdas.

Semuanya dimulai dengan Apple iPhone yang hampir merevolusi pasar ponsel. Perusahaan lain mengikuti tren tersebut. Perusahaan seperti Samsung memberikan persaingan yang baik untuk iPhone. Sistem Operasi Ponsel Baru seperti iOS dan Google Android telah mengambil alih semua Sistem Operasi lainnya. Sekarang pengguna dapat mengunduh sejumlah aplikasi (aplikasi) yang berguna langsung dari internet dan menggunakannya. Sekarang telepon genggam bukan sekedar telepon genggam, melainkan telah menjadi telepon pintar. Ini lah 10 Merek Ponsel Teratas di Dunia yang kami sarikan untuk para pembaca semuanya..

10 Merek Ponsel Teratas di Dunia

10 merek ponsel terbaik di dunia

Berikut adalah Daftar 10 Merek Ponsel Teratas di Dunia dan Perusahaan Produsen Ponsel Cerdas yang diteliti dengan baik. Daftar ini didasarkan pada Pangsa Pasar Global Ponsel / Smartphone dan Kemampuan Produksi / Manufaktur.

1. Samsung

Samsung Electronics adalah perusahaan Korea Selatan dan merek yang sangat terpercaya. Dengan teknologi mutakhir dan fitur pintar, ponsel dan Smartphone Samsung telah menjadi sangat populer di seluruh dunia. Teknologi dan fitur terbaru dan mudah digunakan menjadikannya merek paling populer dan teepercaya di dunia. Model Ponsel dan Smartphone Samsung yang Populer adalah - Samsung Galaxy S10 Plus, Galaxy S10, Galaxy S10e, Galaxy Note 9, Galaxy S9 Plus, Galaxy S9, Galaxy Note 8, Galaxy Fold, Galaxy A9, Galaxy A8 Plus. Saat ini Perusahaan Memegang Peringkat 1 dalam Top 10 Merek Ponsel Terbaik di Dunia dengan 31,38% Pangsa Pasar Global (seperti pada tahun 2019).

2. Apple

Apple Inc adalah salah satu Perusahaan Elektronik Teratas di AS. Itu adalah perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone pertama di dunia dengan nama iPhone menggunakan Sistem Operasi sendiri bernama iOS. Model Apple iPhone yang populer adalah - iPhone XS Max, iPhone XS, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8 Plus, iPhone 8, iPhone 7 Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 6S. Saat ini Perusahaan Memegang Peringkat 2 dalam Top 10 Merek Ponsel Terbaik di Dunia dengan 22,4% Pangsa Pasar Global (seperti pada tahun 2019).

3. Huawei

Huawei adalah Perusahaan Multinasional China dan Produsen perangkat ponsel untuk Mereknya sendiri serta untuk Perusahaan Elektronik lainnya di Dunia. Saat ini, lebih dari 80% dari 50 perusahaan telekomunikasi teratas dunia bekerja dengan Huawei. Model Ponsel dan Smartphone Huawei yang Populer adalah - Huawei P30 Pro, Huawei Mate 20 Pro, Huawei P30, Huawei P20 Pro, Huawei P20, Huawei Mate 20, Huawei Mate 20 X, Huawei Mate 10 Pro, Huawei Mate 20 Lite, Huawei P Smart (2019). Saat ini Perusahaan Memegang Peringkat 3 dalam Top 10 Merek Ponsel Terbaik di Dunia dengan 8,57% Pangsa Pasar Global (seperti pada tahun 2019).

4. Xiomi

Xiaomi (Mi) adalah Perusahaan Multinasional Cina dan Produsen Ponsel Cerdas Murah dengan Fitur Kelas Atas. Huawei dikenal di seluruh Dunia karena Harganya yang Sangat Kompetitif. Model Ponsel dan Smartphone Xiaomi yang populer adalah - Xiaomi Mi 9, Xiaomi Mi 8 Pro, Xiaomi Mi Mix 3, Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi Mix 2S, Xiaomi Pocophone F1, Xiaomi Mi 8 Lite, Xiaomi Mi A2, Xiaomi Mi A2 Lite, Xiaomi Mi Note 3. Saat ini Perusahaan Memegang Peringkat 4 Merek Ponsel dengan 7,52% Pangsa Pasar Global (seperti pada tahun 2019).

5. Oppo

Oppo, adalah perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler China. Perusahaan adalah produsen smartphone terkemuka, pemutar Blu-ray, dan perangkat elektronik lainnya. Produsen smartphone terkemuka, Oppo adalah merek smartphone teratas di China pada tahun 2016. Model Ponsel dan Smartphone Oppo yang populer adalah - OPPO F7, Oppo F3, Oppo F5, Oppo A71, Oppo F5 Youth, Oppo A83, OPPO K1, OPPO F9 Pro, OPPO F11 Pro, OPPO F9. Saat ini Perusahaan Memegang Peringkat 5 dalam Daftar Perusahaan Ponsel dengan 4,41% Pangsa Pasar Global (seperti pada tahun 2019).

6. LG

LG adalah perusahaan multinasional Korea Selatan. Ini adalah perusahaan elektronik terbesar keempat di Korea Selatan. Merek ini, meskipun sangat populer, tidak begitu populer dalam bisnis manufaktur ponsel. Model Ponsel dan Smartphone LG yang populer adalah - LG G7 ThinQ, LG V40 ThinQ, LG V35 ThinQ, LG Stylo 4, LG Q7 +, LG K8 (2018), LG G8 ThinQ, LG G6, LG Q6. Saat ini Perusahaan Memegang Peringkat 6 dalam Daftar Perusahaan Ponsel dengan 2,89% Pangsa Pasar Global (seperti pada tahun 2019).

7. Motorola

Motorola adalah perusahaan multinasional yang berbasis di AS. Perusahaan ini pertama kali memproduksi perangkat telepon seluler. Hingga tahun 1998, itu adalah produsen dan pemegang saham terkemuka ponsel. Karena kurangnya R&D dan pemasaran serta tren yang tepat, perusahaan telah kehilangan posisi dan pangsa pasarnya.

Kemudian pada tahun 2011, perusahaan dibagi menjadi dua perusahaan publik independen - Motorola Mobility dan Motorola Solutions. Motorola Mobility diambil alih oleh Google pada tahun 2012, dan kemudian diakuisisi oleh Lenovo pada tahun 2014. Model Ponsel dan Smartphone Motorola yang populer adalah - Moto G7, Moto G6, Moto G7 Power, Moto G7 Plus, Moto G7 Play, Moto Z2 Play, Moto E5, Moto G6 Plus, Moto Z3 Play, Moto E5 Plus. Saat ini Perusahaan Memegang Peringkat 7 dalam Daftar Perusahaan Ponsel dengan 2,72% Pangsa Pasar Global (seperti pada tahun 2019).

8. Mobicel 

Mobicel adalah Perusahaan Ponsel dan Ponsel Cerdas Afrika Selatan yang terkenal dengan Ponsel, Ponsel Cerdas, dan Tablet Hemat dan Ekonomis dengan Fitur dan Spesifikasi sesuai permintaan. Model Ponsel dan Smartphone Mobicel yang Populer adalah - Mobicel Hype X, Mobicel Hype, Mobicel R-9 Lite, Mobicel R-9 Plus, Mobicel R6, Mobicel Vega, Mobicel V1, Mobicel V2, Mobicel Switch. Saat ini Perusahaan Memegang Peringkat 8 Merek Ponsel dengan Pangsa Pasar Global 2,65% (seperti pada tahun 2019).

9. Lenovo

Lenovo adalah perusahaan teknologi multinasional dengan kantor pusat di Hong Kong. Perusahaan Memproduksi, dan menjual komputer pribadi, komputer tablet, smartphone, workstation, server, perangkat penyimpanan elektronik, dll. Model Ponsel dan Smartphone Lenovo yang Populer adalah - Lenovo Z2, Lenovo P2, Lenovo K6 Power, Lenovo K5 Note, Lenovo Vibe K5, Lenovo A5, Lenovo Z5, Lenovo Z5 Pro, Lenovo Z5 Pro GT, Lenovo Z5s. Saat ini Perusahaan Memegang Peringkat 9 dalam Daftar Perusahaan Ponsel dengan 1,51% Pangsa Pasar Global (seperti pada tahun 2019).

10. Nokia

Nokia adalah perusahaan yang berbasis di Finlandia. Hingga beberapa tahun yang lalu ia mendominasi pasar ponsel di dunia dan memiliki jenis monopoli. Tapi banyak hal telah berubah sekarang. Karena kurangnya R&D dan pemasaran serta tren yang tepat, Merek telah kehilangan posisi dan pangsa pasarnya. Model Ponsel dan Smartphone Nokia yang populer adalah - Nokia 8.1, Nokia 6.1, Nokia 7.1, Nokia 5.1, Nokia 3.1 Plus, Nokia 3310, Nokia 7 Plus, Nokia 8 Sirocco.

Demikian mengenai 10 ponsel terbaik di dunia, semoga menambah wawasan pembaca khususnya mengenai teknologi dan informasi.