Cara Pinjam Uang Tunai di Kredivo dengan Mudah dan Aman

Anda butuh uang dadakan? Inilah cara pinjam uang tunai di kredivo dengan mudah dan aman. Selamat mencoba, semoga berhasil ya

Cara Pinjam Uang Tunai di Kredivo - Ada kalanya seseorang membutuhkan uang dalam waktu yang relatif singkat. Saat ini banyak tersedia pula berbagai aplikasi yang dapat memberikan pinjaman dengan cepat secara online. Namun sobat semua harus hati-hati karena telah beredar berbagai aplikasi ilegal yang tidak diawasi oleh OJK sehingga rentan menimbulkan masalah di kemudian hari. Meskipun begitu, sobat dapat mencoba untuk meminjam uang melalui Kredivo, yakni sebuah aplikasi legal yang terjamin keamanannya. Bagaimana cara pinjam uang di Kredivo dan apa saja keuntungannya?

cara pinjam uang tunai di kredivo

Kredivo jelas lebih terjamin dibandingkan aplikasi ilegal yang dapat menyebabkan data-data kalian tersebar. Jika sobat selama ini bertanya-tanya apakah mungkin terdapat aplikasi pinjaman online legal yang cepat cair, maka informasi ini sangat penting untuk disimak. Kredivo bahkan berani untuk memberikan jumlah limit pinjaman hingga 30 juta kepada penggunanya.

Baca Juga : Cara Memilih Pinjaman Online Terpercaya, Pertimbangkan Ini!

Karena berbagai keunggulan yang ditawarkan ini, Kredivo berhasil mencapai rating 4.7 di Google Play Store dengan satu juta ulasan. Hal ini membuktikan bahwa Kredivo merupakan salah satu aplikasi yang bisa dipercaya oleh penggunanya. Wah, langsung saja simak berikut ini cara pinjam uang tunai di Kredivo yang wajib sobat ketahui.

  1. Install aplikasinya melalui platform kesayangan kamu
  2. Jika sudah memiliki akun, silahkan login. Namun jika belum mempunyai akun di aplikasi ini, klik daftar dulu ya
  3. Masuk ke menu 'daftar', nanti akan diarahkan pada keterangan akses data di smart phone kamu. Bagian ini adalah prosedur dari verifikasi, jadi jangan khawatir karena aplikasi Kredivo tentunya telah memiliki izin dari OJK.
  4. Jika telah menyetujui izin akses yang telah disebutkan, maka kamu akan diarahkan pada halaman pendaftaran.
  5. Pada bagian pendaftaran, akan terdapat syarat-syarat mengenai ketentuan calon pengguna. Diantara ketentuan tersebut ialah memiliki Kartu Tanda Penduduk, penghasilan perbulan sejumlah kurang lebih 3 juta, dan kamu tinggal di Indonesia. Jika memenuhi syarat, silahkan lanjutkan pendaftaran ya, mudah bukan?
  6. Jika telah masuk ke akun kamu, klik bagian pinjaman tunai agar limit yang kamu dapatkan bisa dicairkan
  7. Setelah menyetujui syarat peminjaman, akan terdapat pilihan tenor sesuai keinginan kamu. Pilihan tersebut meliputi waktu satu bulan, 3 bulan, dan 6 bulan. Perlu diketahui bahwa besar dari limit pada akunmu akan mengikuti tenor yang kamu pilih. Jangan lupa pilih sesuai kebutuhanmu ya.
  8. Proses setelah memilih limit dan tenor adalah pemilihan tujuan transfer uang pinjaman. Catatan penting yang harus kamu ingat adalah nama pada rekening yang dipilih harus sesuai dengan KTP. Jika tidak, maka akan sulit cair dan bahkan ditolak.
  9. Selanjutnya kamu harus memperhatikan detail dari pinjaman yang akan diajukan. Terdapat biaya administrasi dan sejumlah bunga pinjaman yang harus kamu ketahui. Jika telah mempeehatikan hal terasebut, tinggal masukkan PIN akun, klik ajukan pinjaman, dan setujui syaratnya.
  10. Tahap terakhir adalah memasukkan kode OTP yang telah dikirimkan oleh Kredivo ke nomor handphone kamu. Jika telah selesai, maka kamu hanya perlu menunggu dana masuk. Sangat simpel kan?

Tidak hanya bermanfaat untuk meminjam uang dikala mendesak, Kredivo juga dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran belanja online. Namun hal yang harus diperhatikan dalam meminjam uang tunai di Kredivo adalah suku bunga dan ketentuannya. Kamu harus bijak menggunakan uang pinjaman serta membaca secara cermat ketentuan yang telah ditetapkan agar memahami dengan baik.