Cara Upgrade Shopeepay Plus : Gak Lama Cuma 2 Menit!

Anda pengguna shopeepay yang mau upgrade? ini nih cara upgrade shopeepay plus yang nggak lama cuma 2 menit. Selamat mencoba

Cara Upgrade Shopeepay Plus Terbaru - ShopeePay adalah kantong digital resmi milik shopee.co.id yang menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan bagi Anda untuk dapat berbelanja dengan aman, mudah dan cepat. Anda dapat menggunakan Shopeepay Plus untuk melakukan berbagai jenis transaksi keuangan secara efisien dan membeli semua yang Anda butuhkan dengan satu sentuhan jari.

Hanya dengan mengakses situs shopee.co.id atau mengunduh aplikasi Shopee di Google Play, Anda dapat berbelanja online di mana saja dan kapan saja. Shopee merupakan salah satu marketplace yang resmi memiliki dompet digital sendiri dengan nama ShopeePay, hal ini jelas berbeda dengan Lazada atau Tokopedia dimana keduanya tidak memiliki sendiri, melainkan berkolaborasi dengan produk dompet digital seperti OVO dan DANA.

Oleh karena itu, nama Shopee lebih disukai oleh banyak orang jika dibandingkan dengan yang lain, di sisi lain Shopee memberikan kebijakan dimana setiap melakukan pengisian atau penarikan saldo tidak dikenakan biaya layanan. Ini juga menjadi keuntungan jika Anda sering menggunakan ShopeePay untuk transaksi.

Baca Juga : Bayar Alfamart Pakai Gopay PayLater : Begini Caranya!

Seperti digital pocket pada umumnya, ShopeePay juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi offline di berbagai merchant, mengirim dan menarik saldo antar rekening bank dan lain sebagainya. Sehingga Anda dapat menikmati semua fitur ShopeePay sepenuhnya.

Pengguna harus memiliki akun ShopeePay yang terverifikasi. Cara mengaktifkan akun ShopeePay cukup mudah. Pertama masuk ke halaman Saya, pilih menu ShopeePay, setujui Syarat dan Ketentuan yang mereka minta, lalu klik set up ShopeePay.

Kemudian Shopee akan mengirimkan kode one-time use code (OTP) yang harus Anda masukkan ke dalam kotak verifikasi. Gunakan kode verifikasi untuk melanjutkan proses aktivasi akun, klik tombol Berikutnya, dan setel PIN. Selanjutnya masuk ke halaman Identity Authentication dan selamat akun ShopeePay Anda telah berhasil diaktifkan.

Syarat Upgrade ShopeePay Plus

Seperti yang telah dijelaskan di awal pembahasan, setiap pengguna akun ShopeePay ingin melakukan upgrade ke ShopeePay Plus, maka wajib untuk melengkapi beberapa persyaratan wajib. Hal ini agar proses verifikasi berjalan lancar dan dipastikan tidak ada kegagalan karena tidak memenuhi syarat.

cara upgrade shopeepay plus

Berikut akan kami informasikan semua persyaratannya, setiap pengguna hanya perlu menyiapkan identitas berupa KTP yang masih aktif. Nantinya anda diharuskan untuk mengambil foto KTP Anda dan berfoto selfie sambil memegang KTP Anda, juga usahakan untuk mengambil gambar yang jelas agar sistem dapat membaca dengan mudah.

Bagaimana Cara Upgrade Shopeepay Plus Terbaru?

Cara Upgrade akun ShopeePay Plus

  1. Pertama, buka halaman Saya di aplikasi Shopee dan pilih banner ShopeePay.
  2. Klik "Verify Now" dan masukkan informasi identitas yang diperlukan dengan benar.
  3. Unggah foto KTP/SIM/atau Paspor, pada upload kedua harus selfie sambil memegang KTP. Untuk memudahkan proses verifikasi, pastikan foto wajah yang Anda kirimkan jelas dan tidak buram.
  4. Tunggu proses verifikasi identitas selama 2x24 jam, notifikasi ini akan dikirimkan melalui email notifikasi.

Setelah proses verifikasi berhasil. Jangan lupa untuk melakukan top up saldo ShopeePay Anda dengan menggunakan virtual bank account, namun Anda juga dapat menambahkan saldo ShopeePay Anda di Indomaret, Alfamart dan Alfamidi. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan ShopeePay PLUS untuk berbelanja di situs shoppe.co.id.

Baca Juga : Cara Upgrade Account Kredivo dengan Aman dan Mudah

Salah satunya gratis, kamu bisa mengirim dan menarik saldo ke teman dengan mudah menggunakan kode QR atau nomor ponsel, kamu bisa mendapatkan banyak promo, cashback koin shopee, diskon belanja, dan gratis ongkos kirim.

Tentunya keunggulan-keunggulan di atas bisa membuat pengalaman berbelanja Anda semakin seru. Apalagi di bulan Ramadhan, kamu bisa mendapatkan banyak Big Sale besar-besaran di Shopee Ramadhan Big Sale. Demikian ulasan tentang Cara Upgrade Shopeepay Plus Terbaru semoga bermanfaat.