Isi Saldo DANA Pakai Pulsa : Begini Nih Caranya!

Isi Saldo DANA Pakai Pulsa - Akhir-akhir ini menyimpan uang cash sudah bukan zamannya lagi. Hal ini karena saat ini sudah banyak E-wallet bertebaran yang lebih memudahkan orang untuk menyimpan uang tanpa perlu khawatir akan kehilangan uang mereka.

Aplikasi DANA adalah satu dari sekian banyak E-wallet yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Aplikasi dengan logo berwara biru putih ini banyak digemari karena untuk mengisi saldonya kamu bisa hanya dengan menggunakan pulsa. Hal ini cocok bagi kamu yang memiliki pulsa berlebih dan bingung bagaimana cara menghabiskannya. Terus bagaimana sih cara isi saldo DANA pakai pulsa?

isi saldo dana pakai pulsa


Berikut akan kami jelaskan langkah demi langkah jika kamu ingin mengisi saldo DANA menggunakan pulsa seluler:

Langkah - Langkah Isi Saldo DANA Pakai Pulsa 

  1. Pertama sekali kamu harus memiliki akun DANA yang sudah premium.
  2. Kamu harus mempunyai kartu sim seluler apapun yang masih aktif agar bisa digunakan untuk mengisi pulsa. Kamu bisa menggunakan Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Three, Smartfren, dll.
  3. Isi pulsa kartu sim kamu dengan nominal yang kamu inginkan
  4. Kamu harus mencari jasa convert pulsa ke E-wallet yang kredibel dan dapat dipercaya karena jika tidak kredibel kamu akan ditipu dan kehilangan pulsa tanpa mendapatkan saldo DANA kamu.
  5. Hubungi jasa convert yang kamu sudah pilih melalui pesan bisa lewat WA, Telegram, dll tergantung tata cara yang sudah diberikan oleh penyedia jasa convert. Jika kamu bingung kamu bisa menggunakan kalimat berikut: Halo, saya ingin mengisi saldo DANA saya menggunakan pulsa dengan nominal sekian.
  6. Setelah kamu menghubungi penyedia jasa convert maka kamu akan disuruh untuk mentransfer pulsamu ke nomor yang sudah ditentukan oleh mereka. Sekali lagi kamu harus memilih jasa convert yang terpercaya agar kamu tidak ditipu.
  7. Setelah melakukan transfer jangan lupa untuk memberitahu penyedia jasa convert bahwa kamu sudah melakukan transfer pulsa dengan menunjukkan bukti transfer biasanya berupa screenshoot
  8. Penyedia jasa akan melakukan pengecekan dan setelahnya melakukan transfer saldo DANA pada akun DANA kamu.

Perlu diketahui setiap penyedia jasa convert akan menerapkan potongan terhadap semua transaksimu yang berupa biaya transfer atau biaya pemrosesan. Biaya transfer atau biaya pemrosesan tersebut adalah beraneka ragam tergantung dari penyedia jasa convert yang kamu pilih namun biasanya berkisar antara 5000 hingga 10.000 untuk nominal 100.000 pulsa yang kamu transaksikan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gopay Gratis dari Game, Begini Caranya

Selain itu waktu pemrosesan transaksi juga berbeda tergantung dari jasa convert pulsa ke E-wallet yang kamu pilih ada yang instan, ada yang membutuhkan waktu 1 jam, 3 jam bahkan sehari, namun semakin cepat waktu pemrosesan biasanya akan memiliki biaya atau fee yang lebih besar.

Jika terjadi crash atau kesalahan transfer maka itu tergantung siapa yang melakukan kesalahan. Jika kesalahan berasal dari kamu maka kamu tidak akan mendapatkan ganti rugi sama sekali namun jika kesalahan berasal dari penyedia jasa convert pulsa maka penyedia jasa convert lah yang akan bertanggung jawab dan mengganti uangmu. Maka dari itu memilih jasa penyedia convert pulsa yang terpercaya adalah hal penting dalam melakukan transaksi seperti ini.

Kesimpulan

Ada beberapa penyedia jasa convert pulsa ke E-wallet yang kami rekomendasikan antara lain Via Pulsa, Rajin Convert, Uangkan dan ditumbas. Selain dari empat penyedia tersebut masih banyak jasa convert yang lain namun yang memiliki testimoni yang banyak dan sudah besar adalah empat penyedia jasa tersebut. Selamat mencoba dan terima kasih.




Belum ada Komentar untuk "Isi Saldo DANA Pakai Pulsa : Begini Nih Caranya!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel