Aneka Pilihan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Inilah Aneka Pilihan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia yang Anda harus tahu dan bisa Anda jadikan sebagai alternatif dalam memilih asuransi mobil

Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia - Si penyelamat dikala kerusakan mobil mulai meradang kini semakin banyak pilihannya, bahkan masuk dalam kategori asuransi mobil terbaik di Indonesia. Suatu asuransi mobil terbaik di Indonesia tentunya memiliki penawaran-penawaran yang menggiurkan di setiap pilihannya. Berbeda dengan yang tidak qualified, meskipun mungkin harga asuransi mobil yang mereka tawarkan murah tapi kualitasnya bisa jadi tidak memuaskan.

Aneka Pilihan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Terdapat banyak pilihan asuransi mobil, baik yang konvensional maupun Syariah. Diantara pilihan terbaik yang ada, berikut ini akan dibahas sedikit mengenai asuransi mobil terbaik di Indonesia. Berikut ini adalah asuransi mobil terbaik 2020 yang sampai saat ini masih mempertahankan kualitas terbaiknya di tahun 2021.

Asuransi Mobil Sinar Mas

Asuransi mobil sinar mas memberikan pelayanan konvensional maupun Syariah agar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar. Perusahaan ini sudahmenginjakkan kakinya di dunia bisnis semenjak tahun 2004 sampai dengan saat ini. Peusahaan ini memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia. Beberapa diantaranya terdapat di kota-kota besar seperti Surabaya, Semarang, Jakarta, Medan, dan Makasar. Perusahaan ini merupakan salah satu asuransi mobil terbaik Surabaya.

Baca Juga : Perbandingan Asuransi Mobil yang Anda Harus Tahu

Perusahaan ini mendapat penghargaan sebagai Top Agen Nasional pada tahun 2012 karena keunggulan yang ditawarkannya. Dua keunggulan yang menjadi andalannya yaitu konsultasi gratis dan potongan harga menggiurkan untuk setiap polis baru maupun perpanjangan. Bahkan pada waktu-waktu tertentu, harga asuransi mobil di perusahaan ini akan mendapat potongan harga lebih dari 25%. 

Untuk mengetahui potongan harga yang sedang ditawarkan, kamu bisa mengeceknya di website mereka. Potongan harga yang terbilang cukup besar itu hanya diberlakukan waktu-waktu tertentu sesuai program yang mereka adakan. Jadi, kamu harus mencari tahu info updatenya sendiri. Selain itu, suransi mobil sinar mas  juga memberikan pelayanan klaim yang gampang, spare part ori, pusat info 24 jam, dan gratis penggunaan mobil sementara ketika mobilmu diperbaiki.

Asuransi Allianz Utama Indonesia

Perusahaan asuransi ini menawarkan banyak pilihan, salah satunya yaitu asuransi kendaraan yang masuk dalam bab asuransi umum. Asuransi Allianz menawarkan produk automobile liability. Produk ini nantinya akan menjadi pelindungmu dari tuntutan pihak ke-3 ketika terjadi kecelakaan lalin. Menurut informasi yang disampaikan pada websitenya, produk ini bisa memberikan manfaat hingga 500 juta, dana bantuan hukum 100%. Untuk mendapatkan produk ini, kamu tidak perlu memliki asuransi kendaraan tapi jika kamu memiliki mobil kredit maka mobil itu bisa diasuransikan.

ABDA Auto Insurance

ABDA auto insurance memungkinkan  penggunanya untuk memilih bengkel resmi yang paling dekat dengannya untuk memperbaiki kerusakan mobil miliknya.

Jasindo Oto Insurance

Perusahaan Jasindo Oto Insurance merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara. Perusahaan ini menawarkan berbagai pilihan perlindungan. Jika tidak menginginkan pilihan paket perlindungan maka kamu bisa memilih asuransi yang non paket. Kamu bisa mengkonsultasikan keinginan dan kemampuanmu kepada mereka. Sampaikan saja segala keluhanmu agar mereka juga bisa menyarakan jenis asuransi yang paling sesuai untukmu.

Asuransi Garda Oto

Asuransi ini berkantor pusat di Graha Astra Jalan TB Simatupang Kav. 15, Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan. Asuransi astra garda oto  merupakan perusahaan asuransi yang menawarkan pelayanan terkait mobil, perjalan, rumah, kecelakaan diri, dan pendidikan. Kamu bisa menemukan penawaran terbaiknya saat ini denganmengunjungi portal resminya di www.gardaoto.com.  Garda oto yang merupakan program unggulan dari asuransi astra ini memberikan jenis pertanggungan  Total Loss Only dan comprehensive.

Baca Juga : Syarat dan Tata Cara untuk Klaim Asuransi Mobil 

Jika kamu memilih asuransi ini, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas replacement car maksimal lima hari selama mobilmu dalam masa perbaikan. Saat kamu melakukan klaim, kamu akan dipermudah dengan adanya aplikasi Garda Mobile Otocare. Melalui aplikasi tersebut kamu bisa memilih segala sesuatu terkait pelayanan, termasuk lokasi antar jemput mobilmu dan lokasi  untuk dilakukan survey.

Setelah dilakukan kegiatan observasi lapangan maka polis elektronikmu akan diterbitkan paling lama satu hari setelah klaimmu disetujui. Selain itu, ketika kamu membeli asuransi ini maka jika terjadi kecelakaan ia akan memberikan perlindungan kepada si pengemudi maupun penumpangnya.  Perlindungan ini meliputi biaya pengobatan, luka pada tubuh, ataupun kematian.

Asuransi mobil terbaik di Indonesia ini juga akan memberikan jaminan untuk pihak yang dirugikan olehmu apabila kamu melakukan kelalaian dalam berlalu lintas. Kerugian yang masuk dalam kategori jaminannya yaitu meliputi harta benda, luka-luka pada korban, ataupun kematian. Tidak hanya itu, perlindungan ini juga akan memberikan jaminan pada mobilmu dari tindakan terorisme dan sabotasi.

Asuransi Adira

Asuransi Adira Autocillin yang merupakan salah satu asuransi mobil terbaik di Indonesia yangsudah merambah dunia penjaminan semenjak 2002. Perusahaan ini memberikan pelayan untuk berbagai produk pilihan baik berupa mobil, motor, rumah, cargo, property, travel, umroh, dan haji. Seperti kebanyakan perusahaan asuransi lainnya, ia juga menawarkan asuransi Syariah dan non Syariah.

Salah satu asuransi yang menjadi andalannya adalah asuransi mobil. Ia mengklaim bahwa perusahaanya merupakan asuransi mobil terbaik di Indonesia dengan premi termurahnya. Bahkan Asuransi Autocillin miliknya sudah dilabeli sebagai The Best Choice Insurance pada 2012. Untuk mendapatkan saran asuransi terbaik yang paling cocok denganmu, kamu bisa mengkonsultasikan pada partner resmi mereka. Mereka akan memberikan saran asuransi dengan premi terbaik dan kompetitif.

Kamu bisa tenang dalam melakukan konsultasi karena ia sudah menjadi The Best Partner pada tahun 2011. Selain itu jam panggungnya juga sudah banyak, meliputi pelayanan personal dan unit usaha. Bahkan mereka juga akan memudahkanmu dalam hal pembayaran premi. Mereka menyediakan fasilitas kredit  premi nol persen agar kamu tidak terlalu terbebani. Mobil penggantipun disediakan untuk daerah tertentu. Daerah itu antara lain Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Bali, Padang, dan Medan.

Asuransi ACA Otomate

Asuransi Central Asia atau yang lebih sering disingkat Aca ini juga merupakan salah satu perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia. Perusahaan ini memberikan pelayanan serupa dengan asuransi mobil lainnya. Ia memberikan tiga pilihan jaminan dan benefit yang berbeda-beda. Ketiga pilihan tersebut yaitu otomate smart, otomate, dan otomate solitaire. 

Masing-masing jaminan mempunyai tanggung jawab hukum dan penjaminan serta keuntungan yang berbeda-beda. Namun, ketiga pilihan tersebut memiliki besaran yang sama untuk own risk akibat kecelakaan sebesar Rp 300.00,00 untuk setiap peristiwa yang terjadi. Begitu juga dengan besaran own risk akibat SRCCTS atau AOG sebesar 10% dari nilai klaim yang diajukan atau sekitar Rp 500.000,00.

BRINS

BRINS atau BRI Insurance yang memiliki produk BRINS OTO sebagai produk unggulannya ini merupakan asuransi mobil terbaik di Indonesia.  Pada program BRINS OTO ini, ia menawarkan beberapa paket asuransi. Paket-paket asuransi itu antara lain Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Masing-masing paket tersebut memberikan harga asuransi mobil dan jaminan pelayanan yang berbeda-beda, mulai dari yang paling sederhana sampai pelayanan yang paling kompleks.

Demikian ulasan mengenai aneka pilihan asuransi mobil terbaik di Indonesia, semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.