5 Langkah Penggunaan Aplikasi Video Lucu Doupai Face di Android

Suka video lucu dan ingin membuatnya? inilah 5 langkah penggunaan aplikasi video lucu doupai face di android. Semoga bermanfaat untuk para pembaca!

Linguamakna - Jika membicarakan soal aplikasi ponsel Android ini tentu saja sangat beragam dimulai dari aplikasi game hingga editing. Di dunia sosial media terdapat banyak pengguna ponsel pintar yang memanfaatkan aplikasi editing tersebut untuk membuat foto dan video dan menghasilkan efek yang unik. Salah satu aplikasi khusus yang dapat mendapatkan video unik yang bisa anda pakai yaitu doupai face. 

5 Langkah Penggunaan Aplikasi Video Lucu Doupai Face di Android

Terdapat banyak pengguna smartphone yang memanfaatkan fitur dari aplikasi yang satu ini bahkan informasi tentang tips untuk menggunakan aplikasi ini juga menjadi viral di internet. Berikut ini beberapa penjelasan lengkap mengenai aplikasi doupai.

Tips Menggunakan Aplikasi Doupai pada Ponsel Android

Ada beberapa tip yang harus anda lakukan agar bisa memakai aplikasi Doupai dengan maksimal, diantaranya : 

1. Mengunduh Aplikasi Doupai Face dari Playstore

Hal yang paling pertama yang perlu Anda lakukan dalam membuat video lucu dan dan dengan menggunakan aplikasi ini ialah anda perlu wajib untuk mengunduh aplikasi doupai Face ini dari Google play store. 

Meskipun dapat diunduh secara gratis akan tetapi aplikasi ini juga sendiri membutuhkan ruang memori sehingga Anda perlu mempersiapkan kapasitas ataupun spesifikasi ponsel sebelum Anda yakin menginstallnya. Setelah diunduh maka langsung saja Anda bisa menginstal aplikasi yang satu ini.

2. Menjalankan Aplikasi

Setelah Anda melewati tahap download dan proses penginstalan maka selanjutnya Anda harus menjalankan dan memilih salah satu tema video yang sudah tersedia di aplikasi. dengan tema-tema tersebut Anda juga bisa membuat karakter wajah yang lebih imut dan bisa juga mempunyai tema yang sesuai dengan selera anda.

3. Menunggu Saat Terbaca Secara Sempurna

Cara untuk membuat video lucu dengan menggunakan aplikasi doupai selanjutnya ialah dengan menunggu beberapa saat hingga video dapat terbaca secara sempurna. Setelah video dari tim yang anda buat ini sudah jadi maka anda bisa menunggu beberapa saat hingga video terbaca secara sempurna. Jika sudah selesai video dengan musik terbaik secara sempurna maka anda bisa memasukkan foto wajah dalam karakter animasi tersebut. 

Baca Juga : Daftar Aplikasi Mengubah Foto Menjadi Anime

Dan untuk memasukkan wajah ke dalam video sangatlah mudah anda cukup di icon kamera lalu pilih bagian wajah dari galeri ponsel Anda. Jika anda ingin tampilan video ini menjadi lebih cocok maka anda bisa memilih foto dengan ekspresi yang lebih unik dan berbeda dari foto yang lainnya sehingga ini lebih mudah untuk diedit.

4. Melakukan Pembentukan Bentuk

Langkah selanjutnya ialah dengan melakukan perubahan bentuk dari beberapa bagian wajah mulai dari mulut dan bagian-bagian lainnya. Anda perlu menyesuaikan ukuran foto agar lebih pas dan kemudian jika sudah selesai Anda bisa memilih tab oke.

5. Menyimpan Video

Langkah yang terakhir yang bisa anda lakukan untuk dapat mengedit video dengan menggunakan aplikasi yang satu ini ialah dengan menyimpan video. Setelah anda yakin video anda telah disusun dengan APEC dan lucu maka langkah selanjutnya dan langkah yang terakhir ialah dengan cukup tekan tab sheet dan lalu anda bisa membagikan video Anda ke sosial media dan salah satunya ialah Instagram. 

Baca Juga : Aplikasi untuk Menjernihkan Foto Buram

Aplikasi yang satu ini telah banyak diunduh dan mendapatkan video terunik bahkan mampu untuk menghibur. Penggunaan ponsel Android ini masih bisa mendapatkan update terbaru dari doupai mulai dari berbagai karakter tema hingga fitur tambahan lainnya. Anda bisa memanfaatkan aplikasi sederhana menarik dari ponsel untuk menambah daya kreativitas Anda bahkan di dalam hasil video Anda juga mampu menarik banyak like khususnya di media sosial Instagram.

Demikian ulasan mengenai langkah penggunaan aplikasi video lucu doupai face, semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.