Efek Samping Kianpi Pil Bagi Wanita : Duh, Begini Rupanya!

Mau mengkonsumsi Kianpi Pil, pikir-pikir lagi deh. Inilah ulasan tentang efek samping Kianpi Pil Bagi Wanita. Selamat membaca semoga bermanfaat.

Efek Samping Kianpi Pil Bagi Wanita – Era sosial media sering kali menjadi lahan bagi kita untuk bisa mengeksplorasi lebih jauh mengenai siapa diri kita, tidak terkecuali dengan penampilan kita. Penampilan menurut banyak orang memang bernilai relatif, ada yang menilai langsing itu menarik dan ada juga yang memiliki penilaian gemuk itu lebih menarik sekaligus menggoda.

Efek Samping Kianpi Pil Bagi Wanita

Khususnya Anda para wanita yang mendambakan penampilan yang padat berisi, terlihat beda dan bersinar apabila di foto dan di upload ke sosial media ataupun di kehidupan sehari-hari, tentunya akan mencari banyak cara untuk bisa meraih bentuk tubuh ataupun berat idealnya. Tak jarang minum obat penggemuk badan pun menjadi solusi atau alternatif yang bisa dipilih.

Kianpi Pil. Siapa sih yang tidak kenal dengan obat herbal penambah berat badan yang satu ini? Herbal ini tersedia di banyak marketplace, di offline pun juga banyak. Tapi tahukan Anda, apabila obat herbal ini memiliki beberapa efek samping apabila digunakan dalam waktu yang lama? Nah, artikel ini akan mengulas mengenai efek samping kianpi pil bagi pria maupun wanita. Simak selengkapnya!

Kianpi Pil Obat Apa

Kianpi pil merupakan herbal yang berwujud obat yang dipercaya bisa menambah nafsu makan dan menambah berat badan secara instan. Obat ini bisa dikonsumsi oleh pria dan juga wanita. Tidak hanya menambah nafsu makan dan berat badan saja, herbal ini juga dipercaya bisa meningkatkan kerja saluran pencernaan sekaligus meningkatkan daya serap pada saluran pencernaan. 

Baca Juga : Pengalaman Minum Kianpi Pil Ginseng : Gemuk Tapi ya Gitu !

Selain itu kianpi pil juga bermanfaat untuk Merangsang nafsu makan, meningkatkan kapasitas pencernaan, pemanfaatan nutrisi yang lebih baik, meningkatkan ketahanan alami tubuh terhadap penyakit, sehingga mengarah ke kesehatan yang lebih baik. Mendapatkan berat badan tanpa mengakumulasi lemak yang berlebihan, memperkuat daya pencernaan, menenangkan saraf, sehingga mengarah ke pengembangan secara bertahap dari otot yang kuat dan fisik yang ideal

Efek Samping Kianpi Pil

Bukan rahasia umum, baik itu obat berbahan kimia maupun berbahan herbal sekalipun pasti akan ada efek sampingnya. Entah itu efek samping dalam jangka waktu yang pendek maupun efek samping dalam rentang jangka panjangnya. 

Meskipun obat ini diklaim bisa menambah berat badan dalam waktu yang relatif singkat, pada tahun 2015 BPOM mengumumkan bahwasannya obat ini mengandung bahan kimia berbahaya dan tidak dapat ijin edar di Indonesia. Dikutip dari Sehatq.com ada beberapa efek samping apabila Anda nekat mengkonsumsi obat ini, efek sampingnya berupa : 

  • Peningkatan kadar estorgen dalam tubuh, sehingga menyebabkan meningkatnya kanker payudara,
  • Meningkatkan penumpukan lemak perut, yang dikaitkan erat dengan diabetes, hipertensi, hingga penyakit jantung, dan pembuluh darah,
  • Pil kianpi mengandung kortiukosteroid, sehingga bila dikonsumsi dalam jangka panjang dapat menyebabkan menurunkan imunitas tubuh, moon face, cidera otot, peningkatan kadar gula darah, dan menghambat kerja kelenjar adrenal.

Cara Menggemukkan Badan yang Aman

Program menaikkan berat badan bisa dimulai dengan mencukupi asupan kalori. Anda memerlukan kalori lebih daripada yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga berat ideal. Sumber kalori sehat berasal dari minyak zaitun, almond, kentang, jagung juga keju.mAnda juga harus memenuhi kebutuhan nutrisi. Ada enam nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi dengan baik, di antaranya karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan air

Demikian ulasan mengenai efek samping kianpi pil bagi wanita. Semoga sedikit ulasan ini bermanfaat untuk Anda. Tetap sehat untuk para pembaca semuanya, karena sehat merupakan gaya hidup.